oleh

Kapolres Indramayu Serahkan Mobil Pelayanan Polri 110 Secara Simbolis

SKI | Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H secara simbolis menyerahkan kendaraan Mobil Pelayanan Polri 110 kepada Polsek Jajaran Polres Indramayu, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/05/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang menyempatkan diri melakukan Pengecekan kelengkapan dan kesiapan pengoperasian sistem mobil pelayanan 110.

Saat dikonfirmasi, Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa Pendistribusian Mobil Pelayanan 110 merupakan Progam 100 Hari Kerja Kapolri dalam rangka percepatan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat .

“Mobil 110 ini diadakan bertujuan untuk percepatan dan peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga diharapkan kepada anggota yang telah mendapatkan pelatihan cara mengoperasikan kendaraan pelayanan 110 ini dapat mengoperasionalkan mobil beserta aplikasinya dengan sungguh – sungguh dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Disamping itu sarana dan prasarana yang telah didistribusikan pada jajaran Polres Indramayu ini harus dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga membantu dalam melaksanakan tugas sehari – hari mewujudkan Kepolisian masa depan yang Presisi.

“Diharapkan dengan adanya mobil pelayanan 110 ini, dapat membuat pelayanan Kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat.” Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed