oleh

Kapolsek Anjatan Beri Himbauan Kepada Masyarakat dan Petugas Swab Untuk Tidak Terjadi Potensi Kerumunan Massa

SKI | Indramayu – Kegiatan Tes Sweb Antigen untuk Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) dan Petugas TPS di Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat Periode tahun 2021, Sabtu (29/05/21).

Bertempat di Sekretariat Panitia Pilwu telah dilaksanakan kegiatan Tes Sweb Antigen bagi Panitia Pilwu dan Petugas TPS, Selaku penanggungjawab Sdr. H. Aco Sudiarto (Kepala Puskesmas Anjatan).

Sedangkan menurut Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH., Petugas yang terlibat BRIPKA Sri Yato, BRIPKA Tarmudi (Kanit Intelkam) SERDA Nur Amin dan Petugas Puskesmas sebanyak 10 (Sepuluh) Orang,” katanya.

Jumlah Anggota Panitia Pilwu dan Anggota TPS yang mengikuti Sweb Antigen sebanyak 121 Orang yang hadir sebanyak 104 Orang yang terdiri, Laki-laki 112, Perempuan 5 dan yang tidak hadir sebanyak 17 Orang.

Selain Pam kegiatan itu Petugas Satgas Covid-19 yang salah satunya dari Personil Polsek Anjatan menghimbau agar Masyarakat menjaga jarak, hindari kerumunan dan tetap memakai masker juga jangan lupa sesering mungkin mencuci tangan,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed