oleh

Kapolsek Anjatan Beserta Personel Giat Pembagian Masker yang Dilakukan Dalam Rangka Ops Yustisi Guna Cegah Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Kamis 24 Juni 2021 sekitar Pukul 10.00 WIB, bertempat di Depan  Mapolsek Anjatan Jalan Jendral Ahmad Yani Desa Anjatan Baru 45256, telah dilaksanakan kegiatan pembagian Masker yang dilakukan oleh Polsek Anjatan dalam rangka Ops Yustisi guna pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap Warga Masyarakat Umumnya Warga Masyarakat di Wilayah Kec. Anjatan diantarnya Tukang Ojek, Tukang Becak, Pengendara sepeda motor dan Mobil.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH., didampingi para Kanit Polsek Anjatan dan diikuti oleh Personel Polsek Anjatan.

Adapun jumlah Masker yang telah dibagikan tersebut sebanyak 100 Buah Masker dan diterima langsug oleh Warga Masyarakat Kec. Anjatan yaitu Pengendara sepeda motor, Mobil, tukang becak dan Pejalan kaki,” katanya.

Kegiata pembagian Masker secara gratis yang dilakukan oleh Polsek Anjatan merupakan bentuk kepedulian dari Pihak Kepolisian Polsek Anjatan Polres Indramayu dalam rangka upaya pencegahan terhadap penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, terang Kapolsek Iptu Heriyanto, SH.

Sekitar pukul 10.30 WIB, kegiatan pembagian Masker dalam Ops Yustisi yang telah dilakukan oleh Polsek Anjatan telah selesai dilaksanakan, alhasil situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Tandasnya. (Yana BS)

News Feed