oleh

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H didampingi Bhabinkamtibmasnya Giat Silkam

SKI | Indramayu – Bertempat di Pemerintah Desa (Pemdes) Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak tahun 2021, Senin (17/05/21).

Menurutnya, “kegiatan tersebut di sambut langsung oleh sdr Ivan Sagito Kuwu Pj Desa Kopyah beserta Perangkat Desanya,” katanya.

Dalam Kesempatanya Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH., “menyampaikan himbauan Kamtibmas yang esensinya yaitu, agar bersama sama saling menjaga dan mengelola situasi Kamtibmas di Desanya yang Kondusif terkait pelaksanaan Pilwu, supaya jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax (Berita Belum tentu kebenarannya) sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan, dan kepada Masyarakat agar dapat berperan aktif membantu tugas tugas Kepolisian dalam rangka memilihara situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilwu Serentak di Wilayah Desa Kopyah khususnya,” tutur Iptu Heriyanto, SH.

Menambahkan, “supaya dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada Warga Masyarakat guna mencegah terjadinya Virus itu, mari Kita bersama-sama jaga pola hidup sehat dan terapkan Prokes 5M, yaitu, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir / hand sanitizer secara berkala, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, selain itu juga menghimbauan kepada Masyarakat untuk memahami 3 Tahapan (3 T) dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro. Testing, Tracing dan Treatment,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed