oleh

Kapolsek Anjatan Lakukan Kegiatan Upacara Bendera di SMP PEMDA Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Selaku Pembina Upacara Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, S.H., sekira 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara SMP PEMDA Anjatan telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera, Senin (13/9/2021).

Sebagai Pemimpin Upacara Siswa Kelas IX, Sdri. Wulam Chateerine serta turut hadir Kepala Sekolah Toniman, S.Pd, Kanit Intelkam Polsek Anjatan AIPDA Tarmudi, S.H., serta Peserta Upacara ± 365 Orang terdiri dari Peserta Upacara Siswa Siswi, Para Dewan Guru dan Staf TU SMP PEMDA Anjatan.

Amanat dalam Upacara Bendera yang disampaikan oleh Kapolsek Anjatan dengan esensinya;

“Alhamdulillah, sekarang di Lingkungan Pendidikan bisa di ijinkan untuk PTM (Pembelajaran tatap muka) walaupun masih dibatasi, mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan sehingga kegiatan tatap muka dapat dilaksanakan menjadi 100%,” ucap Heriyanto.

Diharapakan Kepada Siswa Siswi jangan mudah terprovokasi oleh Berita-berita hoax atau yang belum tentu kebenarannya, sehingga dapat menimbulkan perpecahan Persatuan dan Kesatuan.

Kepada Siswa Siswi agar jangan mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) dikarenakan sekarang ini Virus Corona (Covid-19) masih ada sehingga harus tetap menerapkan Prokes dengan 5M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan di air yang mengalir, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Masih menurut Kapolsek, kepada para Siswa Siswi pada saat menghendari sepeda motor agar menggunakan helm SNI serta patuhi tata tertib lalu lintas, begitupun kepada para Dewan Guru agar memantau Sisswa Siswinya, serta memberikan himbauan Prokes, dan apabila ada Siswa Siswinya yang sakit diharapkan untuk tidak mengikuti KBM disarankan untuk beristirahat,” paparnya.

Alhasil sekitar pukul 08.00 WIB, kegiatan telah selesai dilaksanakan, dan Alkhamdulilah, berjalan dengan aman dan lancar. Pungkas. (Yana BS)

News Feed