oleh

Kapolsek Anjatan Silkam ke Pemdes Bugis Dalam Rangka Memelihara Situasi Kamtibmas Pasca Pilkades Serentak

SKI | INDRAMAYU – Siang sekitar pukul 11.30 WIB bertempat di Kantor Desa Bugis Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H didampingi Kasium Polsek Anjatan Aiptu H. Fatoni, S.H., telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) kepada Unsur Pemerintah Desa (Pemdes) Bugis dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas Pasca Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) secara serentak di Kab Indramayu Periode tahun 2021.

Rabu 16 Juni 2021, dalam kegiatan Silkam tersebut telah disambut oleh Unsur Perangkat Desa Bugis, dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Anjatan telah menyampaikan himbauan Kamtibmas yang esensinya yaitu, agar bersama-sama saling menjaga dan mengelolah situasi Kamtibmas pasca pada pelaksanaan Pilwu Desa Bugis supaya jangan mudah terprovokasi oleh Berita berita hoax (Berita Belum tentu kebenarannya) sehingga dapat menimbulkan potensi-potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kepada Pihak Pemdes Desa Bugis agar dapat menyampaikan kepada Calon Kuwu terpilih beserta Pendukungnya untuk tidak memicu terjadinya situasi Kamtibmas yang Kondusif, agar dapat disampaikan kepada Warga supaya dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 terhadap Para tim sukses Calon Kuwu di saat aktivitas sehari-hari guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sekitar pukul 12.15 WIB, kegiatan Silkam Kapolsek terhadap Pemdes tersebut telah selesai dilaksanakan, alhasil selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan Kondusif. Pungkasnya. (Yana BS)

News Feed