oleh

Kapolsek Anjatan Tak Kenal Lelah Patroli Gabungan Sekaligus Himbauan Dan Penutupan Pedagang Kaki Lima Disertai Pemberian Bansos

SKI | INDRAMAYU – guna mengurangi Mobilitas Kerumunan Masyarakat dalam rangka PPKM Level 4 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., yang didampingi Anggotanya tak kenal lelah giat patroli gabungan sekaligus himbauan dan penutupan Pedagang kaki lima disertai pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Warga di Wilayah Kec. Anjatan -Indramayu, Minggu (25/7/2021) Malam.

Kapolsek Iptu Heriyanto, S.h., menjelaskan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB s/d selesai di Wilayah Kec. Anjatan – Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Patroli gabungan sekaligus himbauan dan penutupan aktivitas Masyarakat yang menimbulkan kerumunan dengan disertai Pemberian Bansos berupa 100 paket sembako kepada Pedagang kali lima atau pedagang kecil/ Warga Masyarakat yang terdampak aturan dalam rangka PPKM Level 4,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat dan didampingi Danramil dan Kapolsek bersama Anggotanya dan Satpol PP Kec. Anjatan.

Dengan melaksanakan giat patroli gabungan unsur 3 Pilar (TNI-POLRI dan Pol PP), Kami menghimbau secara humanis serta membubarkan dan menutup pertokoan Non Esensial yang masih buka, disertai memberikan Bansos berupa Sembako kepada Pedagang kecil atau Pedagang kaki lima kuliner yang dilakukan penutupan dan pembubaran sehingga tidak melebihi pukul 20.00 WIB,” katanya.

Alhasil kegiatan yang dilakukanya Warga mau mengerti akan aturan tentang PPKM Level 4. Pungkas. (Yana BS)

News Feed