oleh

Kapolsek Arahan Bersama Personel Serta Warga Bergotong-royong Membersihkan Pohon Tumbang

SKI | Indramayu – Pohon tumbang, Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersihkan jalan. Curah hujan yang makin intens saat ini disertai angin kencang telah berdampak pada tumbangnya pohon di Blok Rawagelap Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Sabtu (03/04/2021).

“Jalan Desa Cidempet Blok Rawagelap ini memang rawan terjadinya pohon tumbang lantaran memang banyak pohon besar yang tumbuh di sisi jalan.” ucap Kapolsek Arahan AKP H. Elfian melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Sambungnya, pihaknya di hubungi oleh Warga sekitar terkait adanya pohon tumbang, karena itu kami dari Polsek Arahan langsung turun membersihkan pohon tumbang tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan kepada Masyarakat, “agar dapat mengantisipasi bencana angin puting beliung, banjir dan lain sebagainya mengingat cuaca yang tidak menentu.” terangnya.

Ia juga menyampaikan, “agar warga tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayahnya masing-masing, tidak mudah terprovokasi isu-isu hoax yang berkembang di Media Sosial (Medsos).” kata Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed