oleh

Kapolsek Arahan Beserta Jajaran Melaksanankan Patroli Silkam

SKI | Indramayu – Menjelang masa tenang Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021, Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH bersama Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli sekaligus Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, di Wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin (31/05/2021) Malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali memberikan beberapa penyampaian kepada Ketua Panitia Pemilihan Kuwu Desa Pranggong dan anggotanya serta masyarakat setempat pada masa tenang ini menjelang 2 hari sebelum pemilihan kuwu di harapkan kepada bapak bapak bisa menyampaikan kepada yang lain agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman tertib dan kondusip sehingga pemilihan kuwu tahun 2021 berjalan lancar dan tertib

Beliau juga mengucapkan terimakasih karena beberapa permasalahan yang terjadi bisa di atasi dengan jalan musyawarah.

“Alhamdulillah beberapa permasalahan yang terjadi bisa di atasi dengan jalan musyawarah,” tuturnya.

Kapolsek berharap, semoga pemilihan kuwu tahun 2021 khususnya di wilayah hukum Polsek Arahan berjalan kondusif, harap AKP H. Elfian Ali.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polsek Arahan jajaran Pores Indramayu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif menjelang pilkuwu 2021 di Kabupaten Indramayu.

Ia juga menuturkan bahwa selama masa tenang jelang pemungutan suara, pihaknya ingin memastikan bahwa masyarakat Kabupaten Indramayu benar-benar menggunakan masa tenang Pilwu dengan sebaik-baiknya.

“Selama masa tenang jelang pemungutan suara, Kapolres Indramayu perintahkan kepada seluruh personel baik Polres Indramayu dan Polsek jajaran untuk mengintensifkan giat patroli dan sambang ke calon Kuwu dan tim sukses serta pendukungnya,” kata Paur Humas Ipda Agus Setiawan.

Kegiatan patroli dan sambang selama masa tenang tersebut sebagai upaya untuk mengingatkan seluruh calon Kuwu, tim Sukses dan pendukungnya untuk tetap menjaga kerukunan dan jangan sampai ada gesekan, serta sekaligus untuk memastikan bahwa selama masa tenang tidak ada kampanye terselubung.

Lanjut Ipda Agus, Kapolres juga mengimbau kepada para calon Kuwu untuk mampu menahan diri dan mengendalikan pendukungnya, baik saat pencoblosan, penghitungan surat suara hingga saat pengumuman calon Kuwu terpilih nantinya.

Dirinya juga mengajak masyarakat Kabupaten Indramayu untuk mensukseskan Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021.

“Ayo Sukseskan Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu Aman, Damai dan Taat Protokol Kesehatan,” ujar Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

News Feed