oleh

Kapolsek Arahan Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kades Cidempet

SKI | Indramayu – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Cidempet mengadakan kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh Calon Kuwu (Cawu) Cidempet pada hari Rabu 28 April 2021 sekitar jam 20.30 Wib S/d 23.00 Wib. Bertempat di Kantor Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) atau Kantor Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Dalam kegiatan penyampaian visi dan misi cawu tersebut dihadiri Plt. Camat Arahan Fauzi Romdhon. M.Si., Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH., Koramil Lohbener Sertu Sepudin, Pj Kuwu Desa Cidempet H. Siharudin, Ketua BPD Desa Cidempet Taufik Hidayat, Ketua Panitia Pemilihan Kuwu Desa Cidempet Heri Nuryana serta Cauwu Desa Cidempet antara lain M. Mi’Yani.SH., Masjaya, Muhafidin.Mpd, Rusyanto dan Ropiudin.

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali mengatakan Penyampaian Visi Misi oleh Cawu Desa Cidempet merupakan kegiatan untuk menyampaikan rencana kerja jangka panjang dan jangka pendek oleh Cawu Desa Cidempet dan program-program kerja yang ingin diwujudkan pada masa jabatan.

“Untuk penyampaian Visi Misi Cawu Desa nomor urut satu diberikan hak terlebih dahulu untuk menyampaikan Visi Misi yang dimiliki, dan dilanjutkan Cawu nomor urut dua untuk menyampaikan Visi Misinya dan seterusnya,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dalam proses penyampaian Visi Misi berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif, karena dari para Cawu beserta masa pendukung cawu dengan jumlah sekitar 50 ( Lima Puluh ) orang saling menghargai satu sama lain dan mamtuhi Protokol Kesehatan.

Di sela penyampaian visi misi, lanjut Kapolsek, menghimbau kepada para cawu dan para pendukungnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar membuat suasanan yang sejuk dan nyaman di Desa walaupun beda pilihan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya, Kamis (29/04/2021).

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menuturkan, ketika nanti 1 (satu) dari 5 (Lima) cawu telah terpilih, kiranya tetap merangkul dan tidak mendiskreditkan salah satu kelompok yang mungkin tidak mendukungnya serta bagi mereka yang tidak terpilih untuk senantiasa ikhlas dan tetap mendukung pemerintahan yang ada, tutur Ipda Agus Setiawan.

“Beliau berharap dengan penyampaian visi dan misi seluruh cawu membuktikan bahwa Pilwu akan berlangsung dengan damai dan aman. Sebagaimana yang telah di tuangkan dalam visi misi mereka akan konsisten menjaga ketentraman masyarakat.” Pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed