oleh

Kapolsek Beserta Anggota Polsek Sukra Polres Indramayu Giat Monitoring Pam Kegiatan Penyuntikan Vaksin

SKI | POLSEK SUKRA – Dilakukanya giat monitoring sekaligus pengamanan (pam) di Gerai Vaksinasi Presisi Tahap 1 dan tahap 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di SMK Negeri 1 Sukra yang berada di Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, Jumat (28/10/2021).

Penyuntikan Vaksin Sinovac diawali sekitar pukul 09.00 Wib s/d selesai, tahap 1 dan Tahap 2 bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Sukra yang dilakukan oleh Dr. Diana, Bidan H. Nani dan Bidan Nafsiah serta Kawan-kawan, terhadap Siswa Siswi SMK Negeri 1 Sukra.

Kemudian kegiatan Monitoring sekaligus pam tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Polres Indramayu IPTU Fathoni Mikhail, beserta Anggotanya, AIPTU Suwito, S.H., AIPDA M.Z Arifin, AIPDA Ato, dan BRIPKA Diki. Hendrian, S.H.

Seperti biasa awal sebelum dilakukanya Penyuntikan Vaksin terlebih dulu Cek suhu tubuh Pasien, Pengecekan tensi darah, kemudian Entri data yang akan divaksin, setelah itu barulah melakukan Vaksinasi kepada Pasien dan Observasi guna cek dampak setelah Vaksinasi selama 30 menit, terus yang terakhir, Pemberian Kartu Vaksin,” katanya. (Yana BS)

News Feed