oleh

Kapolsek Bongas Giat Sosialisasi Binluh Dan Himbauan Tentang Pentingnya Vaksinasi dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., pada pukul 11.00 Wib. s/d Selesai, bertempat di SMP Negeri 1 Bongas, Selasa (21/9/2021).

AKP Gatot Kuncoro, S.H., mengajak atau menghimbau kepada Kepala Sekolah (Kepsek), Staff dan para Guru serta Pelajar sebagai generasi penerus yang menerima Ilmu Pengetahuan  untuk menyakinkan kepada Masyarakat lingkungan sekitarnya dalam mendukung Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Hal itu, salah satunya dengan cara melaksanakan Suntik Vaksin atau melaksanakan Vaksinasi, guna atau untuk mencapai target Indramayu 70 % sudah Vaksin,” ujarnya.

Selain mengajak itu juga Gatot, memberikan pemahaman tentang bahayanya Virus Covid-19, maka diharuskan Kita semua menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta menerapkan 4M yakni, Memakai Masker agar dibiasakan, Mencuci Tangan sesering mungkin, Menjaga Jarak agar terhindar dari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas jika tidak ada keperluan atau hal yang penting,” harapnya. (Yana BS)