oleh

Kapolsek Bongas Pam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 08.30 s/d 13.00 WIB, dilaksanakanya kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan dimonitori sekaligus pengamanan (pam) oleh Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., bertempat di Wilayah Kec. Bongas Kab. Indramayu, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., Jajaran Polres Indramayu, yang dilaksanakan Vaksinasi di Lokasi kegiatan itu, di UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas, jumlah yang divaksin sebanyak 82 Orang dengan Dosis 1 sebanyak 74 Orang dan Dosis 2 sebanyak 8 Orang Vaksin yang digunakan sumber dari Polres.

Di UPTD Puskesmas Sidamulya, jumlah yang divaksin sebanyak 35 Orang, Dosis 1 sebanyak 25 dan Dosis 2 sebanyak 5 Orang, Vaksin yang digunakan Vaksin sumber dari Polres, dangan total perpolsek, jumlah yang divaksin sebanyak 112 Orang dan Dosis 1 sebanyak 99 Orang, Dosis 2 sebanyak 13 Orang,” jelasnya, Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H.

Imbuhnya, bahwa, Polsek Bongas dilaksanakanya kegiatan itu, dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kec. Bongas. Pungkas. (Yana BS)

News Feed