oleh

Kapolsek Bongas Tinjau Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di 2 UPTD Puskesmas Se-Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI yang dilaksanakan oleh UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas dan UPTD Kesehatan Puskesmas Sidamulya Kec. Bongas Kab. Indramayu, dilaksanakan keduanya sekira pukul 08.00 s/d 12.00 WIB, untuk Nakes Dosis 3 dan untuk Masyarakat umum Dosis 1 dan 2.

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., yang memipimpin langsung Anggotanya, tinjau adanya kegiatan Vaksinasi kepada Warga Kec. Bongas – Indramayu, Rabu (15/9/2021).

Menurut Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, di UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas yang bertanggungjawab dr. H. Rosyid, N, M, Ners, Baksin Dosis 1 sebanyak 72 Orang dan Dosis 2 sebanyak 108 Orang,” katanya.

sedangkan di UPTD Kesehatan Puskesmas Sidamulya oleh Tim Nakes yang bertanggungjawab oleh dr. Uwar Hidayat, S., Kep., Ners., Dosis 2 sebanyak 4 Orang, dan Dosis 3 sebanyak 14 Orang,” ujar Gatot.

Alhasil yang melakukan Vaksin terhadap Warga Kec. Bongas dari kedua di UPTD Puskesmas sebanyak 198 Orang yang dilakukan Vaksinasi oleh Nakes kedua UPTD Puskesmas se-Kec. Bongas – Indramayu,” tuturnya. (Yana BS)

News Feed