oleh

Kapolsek Gabuswetan Bersama Muspika Melaksanakan Pengecekan dan Monitoring Debit Air

SKI | Indramayu – Pada Sabtu 22 Mei 2021, sekira pukul 10.00 WIB di bertempat di Pintu Air Blok Kagok Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat telah melaksanakan pengecekan dan monitoring pendistribusian pasokan air yang bersumber dari Bendungan Salam Darma, untuk Kebutuhan Petani di Wilayah Kecamatan Gabuswetan dalam rangka Antisipasi Krisis Air Pada musim Kemarau.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH., Danramil 1617/Gabuswetan Kapten Inf Suranto., beserta Anggota Dinas Pengairan dan Raksa Bumi Desa/Kecamatan Gabuswetan.

Kapolsek AKP Ahmad Nurhamad, SH., dalam kesempatanya menyampaikan, adanya kegiatan pendistribusian pasokan air tersbut bersumber dari Bendungan Salam Darma, untuk Kebutuhan Petani di Wilayah Kecamatan Gabuswetan dalam rangka Antisipasi Krisis Air Pada musim Kemarau,” katanya.

Sampai dengan laporan ini di buat ketinggian air normal, cuaca saat ini cerah dan tidak terjadi turun hujan, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan pada kesempatan pertama kepada Kepala atasan,” tandasnya Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurahmad, SH., (Yana BS).

Komentar

News Feed