oleh

Kapolsek Gabuswetan Hadiri Giat Rapat Koordinasi Muspika Gabuswetan

swarakonsumenindonesia.com

Indramayu – Pada Sabtu 08 Mei 2021 sekira pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Aula Kantor Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Kedokangabus Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Muspika Gabuswetan terkait dengan Surat Edaran No : 075/STCovid – IM/IV/2021 tentang PPKM di Wilayah Kecamatan Gabuswetan – Indramayu, sebagai penanggung jawab kegiatan Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni.

Turut hadir Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH., Danramil 1617 Gabuswetan yang diwakili oleh Serma Agus Sudono, Pjs. Kuwu Kedokangabus Sdr. Agus Riyanto, dan ± 20 orang terdiri dari Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Desa Kedokangabus.

Adapun hasil Rakor ada beberapa penekanan yakni, mendatakan para pemudik yang baru datang dari luar kota dan melaporkan ke Posko PPKM di Desa nya masing-masing dengan menunjukan hasil Tes Swab/Antigen terbaru.

Kegiatan malam takbiran atau takbir keliling ditiadakan guna antisipasi keramaian dan menghindari berkerumunan.

Agar setiap hari siang dan malam melaksanakan kegiatan pendisiplinan Masyarakat tentang 5M terutama di Pusat keramaian dan Pasar Sandang.

Sekira pukul 12.00 WIB kegiatan Rakor Muspika Gabuswetan telah selesai dilaksanakan, alhasil selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed