oleh

Kapolsek Gabuswetan Tinjau Kampung Tangguh Nusantara Lodaya

SKI | Indramayu – Pengecekan atau memberikan himbauan terhadap Warga Blok Karangturi RT. 010 RW. 003 Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jabar di Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Lodaya, diyinjau langsung oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad ,SH berserta Anggotanya, Selasa (27/4/2021).

Menurutnya, pengecekan itu diantaranya untuk mencegah, mengawal, dan mengawasi Pandemi Virus Covid-19 mandiri dan gotongroyong dengan Warga sekitar agar Warga yang keluar rumah memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjaga kebersihan,” harapanya.

Program KTN Lodaya merupakan Program dari Kapolri dalam rangka penanganan penyebaran Pademi Virus Covid-19. Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Pandemi Virus Covid-19, sangat diharapkan dengan tidak lupa 5M,” katanya.

“5M sendiri yaitu, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Memakai masker, dan Mengurangi mobilitas,” Jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed