oleh

Kapolsek Gantar Giat Pelaksanaan Bintek Ketua KPPS

SKI | Indramayu – Pada sekitar pukul 20.00 WIB malam sampai dengan selesai, telah dilaksanakan Bintek Ketua KPPS dan Anggotanya dalam rangka Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) di Desa Sanca Kecamatan Gantar – Indramayu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gantar, Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, S.H, beserta Anggotanya, Pj. Kuwu bersama Pamongnya, dan Ketua Panitia Pilwu beserta Anggotanya dan dari Koramil Kecamatan Haurgeulis~Gantar serta ada beberapa Masyarakat turut menyaksikan.

Adapun kegiatan itu, Menurut Kapolsek Gantar IPTU Maman. K, menghimbau kepada Ketua KPPS dan Anggotanya dalam pelaksanaan Pilwu harus Netral, di setiap TPS agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas),” katanya.

Selain itu, melakukan pembinaan kepada Ketua KPPS dan Anggotanya untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) agar membagikan masker kepada Masyarakat yang akan mencoblos, membatasi dan jaga jarak bagi Masyarakat yang mau mencoblos,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka Bintek Ketua KPPS dan Anggotanya dan penerapan pemberlakuan Prokes di Desa Sanca – Gantar,” tandasnya, Kapolsek Gantar IPTU Maman. K, (Yana BS).

Komentar

News Feed