oleh

Kapolsek Gantar Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Calon Kades

SKI | Indramayu – Senin, 26 April 2021, sekitar pukul 15.45 s/d 16.15 WIB di Rumah Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Gantar dengan nomor urut 1, Sdr. muh. Herman. P yang beralamat di Blok Plasa RT.001/RW.010 Desa Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jabar.

Silatyrahmi Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto beserta Babinkantibmas Desa Gantar Aipda Robet Adi Sujadi S.H, yang telah melaksanakan Giat Silaturahmi Kantibmas kepada Calon Kuwu (Cawu).

Essensi dari Silaturahmi itu, Kapolsek Gantar menyampaikan, agar Calon, Kadernya, dan pendukungnya Kita mesti menjaga Kondusifitas keamanan, karena kondusifitas lebih utama dari segalanya,” essensinya Selasa (27/4/2021).

Masih kata Kapolsek Gantar, agar dalam Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) ini Calon mengadu Gagasan dan Program untuk menarik Simpati dari konstituen. Calon, Kader, serta Pendukung, agar menghindari tindakan dan pergerakan yang Kontra Produktif yang dapat mengurangi rasa Simpati dari Konstituen (membuat ketersinggugan atau Sakit hati),” harapanya Kapolsek Iptu Maman. K.

“Mengingatkan Calon, Kader, Pendukung, dan Simpatisan, agar tidak menggunakan Atribut, Lambang, Identitas dan ataupun Seragam dari Partai POLITIK, ORMAS, LSM dan Perkumpulan atau Organisasi tertentu. (Guna untuk meminimalisasi Konflik),” lanjutnya,

“Pilwu ini suatu Kompetisi dimana sebagai satu bentuk Konsekwensi dalam kompetisi ada yang Menang dan ada yang Kalah, yang kalah harus siap menerimanya,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed