oleh

Kapolsek Gantar ‘IPTU Maman Kusmanto’ Penggelaran Personil Terhadap Daerah Rawan

SKI | Indramayu – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar IPTU Maman Kusmanto yang telah dilaksanakan Penggelaran Personil terhadap Daerah rawan kejahatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, “adapun Pergelaran Personil yang dilaksanakan dengan cara Patroli secara tertutup dan untuk Route Patroli di sepanjang jalur jalan Desa Bantarwaru Perbatasan dengan Kabupaten Subang, sedangkan Desa Sanca Kecamatan Gantar perbatasan Kecamatan Terisi atau Polsek Terisi dan Desa Bantarwaru samapai ke Desa Baleraja Kecamatan Gamtar Perbatasan Kecamatan Haurgeulis atau Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar,” tuturnya.

IPTU Maman Kusmanto (Kapolsek Gantar) yang memimpin penggelaran itu dengan di dampingi oleh Personilnya yakni, AIPTU Tobii (Kanit Reskrim), dan BRIGADIR Hendra Sobar. P (Anggota Reskrim).

Hal hasil yang dicapai selama kegiatan dilakukan Polsek Gantar samapai dengan laporan ini dibuat kegiatan masih berlangsung serta situasi Wilayah Hukum Polsek Gantar dalam keadaan Aman dan kondusif, keberlanjutn kegiatan Kami itu akan terus Kami lakukan,” pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed