oleh

Kapolsek Gantar Melakukan Sambang Monitoring di Wisata JPP Wilkum Gantar

SKI | Indramayu – Kapolsek Gantar Iptu Maman. K bersama Anggota melaksanakan sambang monitori di wisata JPP yang berada di Desa Baleraja Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Rabu (19/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan Himbauan atau pesan Kamtibmas dan Pola hidup sehat, diantaranya, Agar kepada Masyarakat dan Simpatisan tetap mematuhi Prokes 5M guna pencegahan Covid-19, dan bersama-sama berperan aktif dalam menjaga gangguan kamtibmas di Wilayahnya,” katanya.

agar tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Polri siap siaga melayani dan mengayomi Masyarakatnya, sehingga bilamana ada permasalahan bisa diatasi dengan cepat & tuntas.

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar.

Kapolsek berharap, untuk semua Masyarakat, kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan serta kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas dan mencegah pemutusan rantai Covid-19, khususnya Masyarakat Desa Baleraja – Gantar,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed