oleh

Kapolsek Gantar Rapat Koordinasi Prokes Penanganan Covid-19

SKI | Indramayu – Bersama Muspika Kecamatan Gantar salah satunya yang tergabung didalam Muspika itu Personel Polsek Gantar yang turut hadir melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas (Silkam) dan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 terhadap Warga Masyarakat Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Minggu (23/05/2021).

Kapolsek Gantar IPTU Maman. K bersama Muspika Gantar yang melaksanakan kegiatan silkam dan himbauan itu, dalam kegiatannya Kapolsek bersama Muspika yang dihadiri oleh Camat Gantar beserta Staffnya, Danramil Haurgeulis dan Gugus Tugas Kecamatan Gantar.

Didalam rapat koordinasi untuk penanganan Covid-19, Kami lakukan upaya bersosialisasi dan memberikan edukasi terhadap Warga, hal ini, sebagaimana Intruksi Mendagri No. 03 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro. Dan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor : 140/ST.Covid 19-IM/V/2021. Tentang Larangan Hiburan Dan Arak-arakan dalam masa Covid 19, Serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Indramayu dalam penanganan Covid 19.

Lebih lanjutnya, Kami terus memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan atau mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar,” katanya.

Selain itu, Kami kepada Warga Masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayahnya, dan alhasil selama kegiatan itu dilakukan di Wilayah Desa Anjatan dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed