oleh

Kapolsek Haurgeulis Lewat Bhabinkamtibmasnya Giat Penyaluran Bansos Dari Setpres RI Untuk Warga Kurang Mampu

SKI | INDRAMAYU – Di Wilayah Desa Kertanegara Kec. Arahan Kab. Indramayu, yang dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Sekretariat Kepresidenan (Setpres) RI kepada Warga Masyarakat kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan Bansos dari pihak manapun, kegiatan tersebut dilakasankan sekitar pukul 10.00 WIB s/d selesai, Siang.

Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad. N, S.H., melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertanegara – Haurgeulis dan diikuti oleh Babinsa Anggota Koramil Haurgeulis dan didampingi oleh Aparat Pemerintah Desa tiga Orang, Minggu (15/8/2021).

Bansos berupa 5Kg Beras dengan cara diantar langsung ke rumah yang bersangkutan atau Keluarga Penerima Mangaat (KPM) yakni sebanyak 5 Orang, RASIKA, Blok 08 Rt 09/05 Desa Kertanegara, DINA, Blok 02 Rt 02/01 Desa Kertanegara, KAPITRI, Blok 07 Rt 08/04 Desa Kertanegara, MISKAM, Blok 07 Rt 08/04 Desa Kertanegara, dan SUIRA, Blok 05 Rt 06/03 Desa Kertanegara,” tutur Ahmad.

Kendati demikian, ketika penerimaan bansos beras sebelumnya harus menyediakan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimana nantinya diserahkan oleh Panitia pembagian Bansos untuk didokumentasikan dan kemudian barulah KPM menerima Bansos itu,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed