oleh

Kapolsek Karangampel Giat Silaturahmi Ke Calon Kades

SKI | Indramayu – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Kades)/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak di Kabupaen Indramayu 2 Juni 2021 mendatang, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD.,SH bersama Forkopimcam Karangampel melaksanakan kegiatan Safari Silaturahmi Kamtibmas dengan para Calon Kuwu (Cawu) Mundu, bertempat di Wilayah Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa malam 27 April 2021, sekitar pukul 20.30 s/d 22.00 WIB.

Forkopimcam Karangampel pada kesempatan ini menyambangi para Cawu Mundu, antaralain Sdr. Hendri, Akifudin dan Murni.

Dalam giat tersebut turut hadir Plt. Camat Karangampel Roshadian Purnama M.Si, Danramil Karangampel Kapten Arh Basori, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD SH, Pejabat sementara (Pjs) Kuwu Mundu Zaenal Abidin, Ketua Panitia Pilwu Mundu Sholikhin, Bhabinkamtibmas Bripka Teguh dan Babinsa Serda Saryadi.

Pada kesempatan itu, Plt. Camat Karangampel Roshadian Purnama menyampaikan ucapan salam dari Bupati Indramayu kepada para Cawu agar dalam pelaksanaan Pilwu dapat berjalan aman dan kondusif baik sebelum, saat pelaksanaan dan pasca.

“Kami juga mengimplementasikan agar meneruskan program Indramayu Bermartabat sehingga sampai pada tatanan Masyarakat,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar semua Cawu mengikuti segala aturan dan regulasi yang ada, untuk menjaga Kamtibmas selama kegiatan atau tahapan Pilwu, terang Roshadian.

Ditempat yang sama Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi menyampaikan saat ini sudah mulai tahapan Kampanye, artinya sudah mendekati masa pelaksanaan dan tentunya terdapat bintik bintik Kerawanan, ujarnya, Rabu (28/04/2021).

“Dengan hal tersebut diatas agar saling menahan diri dan tidak terpancing segala bentuk apapun yang mengarah pada kerawanan Kamtibmas. Segera laporkan pada kami apabila terdapat permasalahan dan jangan mengambil tindakan sendiri yg akan mengalami kerugian,” tambahnya.

Lanjut, Kapolsek Kedepankan protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 masih belum berakhir. Tutur Kapolsek.

Sementara itu, Danramil Karangampel pada kesempatan itu menuturkan, “Kami minta jaga Kamtibmas jangan terpengaruh dan melakukan tindakan sendiri,” ucap Kapten Arh Basori.

“Beri informasi sekecil apapun yang mengarah pada kerawanan Kamtibmas agar dapat segera diantisipasi,” pintanya.

Sementara saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Safari Silaturahmi Kamtibmas Forkopimcam Karangampel ke Cawu merupakan salah satu bentuk kongkret dalam rangka membangun komunikasi para Cawu agar dapat memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga kegiatan tersebut sebagai bentuk komunikasi yang dibentuk terhadap Para Cawu, yang pada gilirannya dapat mendengarkan segala bentuk himbauan dari Forkopimcam, dengan harapan Pelaksanaan Pilwu dapat berjalan dengan baik, lancar dan tanpa ekses,” singkat Ipda Agus. (Yana BS).

Komentar

News Feed