oleh

Kapolsek Kompol Alka Nurani, SH Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pengundian

SKI | Indramayu – Kegiatan Rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Jatibarang terkait dengan kesiapan pengamanan pelaksanaan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa (Kades) atau Calon Kuwu (Cawu) di Wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barst, Selasa (20/4/2021).

Sekitar pukul 16.00 s/d 16.54 WIB, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jatibarang Jl. Raya Bulak No 74 Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu telah dilaksanakanya kegiatan itu.

Kegiatan yang dilaksaknakan di masing-masing Desa yang melaksanakan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) tahun 2021 tingkat Kecamatan Jatibarang, sebagai penanggung jawab kegiatan Camat Jatibarang yakni Indra Mulyana. AP, M,Si.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh, Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani, SH dan Danramil Jatibarang yang diwakili oleh Pelda Tamin, Kasi Trantib Kecamatan Jatibarang Awan Gunawan, Pjs Kuwu Desa Jatisawit Didin dan -+ 30 Orang terdiri dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang dan Babinsa Koramil Jatibarang dan Para Ketua Panitia Pilwu Serentak tahun 2021 tingkat Kecamatan Jatibarang – Indramayu.

Adapun untuk Pelaksanaan Pengambilan Nomor urut dibagi menjadi dua gelombang yaitu, Pagi gelombang Pertama pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 dari pukul 08.00 wib sampai dengan jam 13.00 Wib dengan Peserta Desa-desa sebagai berikut, Desa Sukalila, Desa Pilangsari, Desa Jatibarang baru, Desa Bulak, Desa Bulak Lor, dan Desa Kebulen.

Sedangkan untuk gelombang kedua tanggal 22 April 2021, Siang pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai yaitu, Desa Jatisawit, Desa Jatisawit lor, Desa Krasak, Desa Kalimati dan Desa Malangsemirang. (Yana BS).

Komentar

News Feed