oleh

Kapolsek Kroya Beserta Muspika Kecamatan Kroya Silkam Kepada Calon Kades

SKI | Indramayu – Selasa malam 27 April 2021, sekitar pukul 21.02 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas (Silkam) dan himbauan kepada Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Sukaslamet, Sdr. Watno yang kebetulan pendukungnya juga berada di rumahnya yang bertempat di Blok Desa RT.11/RW.03, Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Adapun kegiatan Kapolsek Kroya yang didampingi Personilnya tersebut yang dihadiri oleh Camat Kroya Sdr. Haryono, SH beserta Staffnya, Danramil Gabus~Kroya yang diwakili oleh Bhabinsa Pelda Muhdi, Pejabat sementara (PJs) Kuwu Sukaslamet Sdr. Adang Jhony, SH beserta para Pamongnya, Ketua BPD Sdr. Rahayu Fadilah, S.Pd beserta Anggota Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Sukaslamet Sdr. Sukarwan.

Atas kehadiranya Mereka disambut baik oleh Calon Kuwu (Cawu) Sukaslamet Sdr. Watno, yang kemudian Ketua Panitia Pilwu memberikan sambutan yang disambung oleh PJs Kuwu Sukaslamet, kemudian juga disambung oleah Camat Kroya dan terakhir sambutan disampaikan oleh Kapolsek Kroya IPTU H.Rasita, SH,

“Memberikan himbauan kepada masa pendukung Cawu Sukaslamet agar selalu mematuhi Prokes dengan Cara Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M) uuna Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” paparnya.

Lanjut Kapolsek IPTU H. Rasita, SH, “Menjelang Pilwu Serentak, agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk. Dan agar bisa menyampaikan kepada Masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed