oleh

Kapolsek Kroya Giat OPS Yustisi dan Pembagian Masker Dalam Masa PPKM di  Wilkumnya Antisipasi Claster Baru

SKI | INDRAMAYU – Giat Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., yang memimpin langsung dengan melibatkan Personel sebanya 7 Anggota dalam melaksanakan Ops Yustisi masa PPKM di Wilayah Hukum (Wilkum) Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dan Pembagian Masker antisipasi Claster baru, Senin (14/6/2021).

Sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai yang bertempat di depan Kantor Mako Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu dengan melaksanakan giat Ops Yustisi dan Pembagian Masker dalam  masa PPKM dalam rangka antisipasi Covid-19.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., bahwasanya didalam Ops itu, Masyarakat yang mendapatkan Masker yang diberikan oleh Personel Polsek Kroya sebanyak 100 (seratus) buah Masker,” tutur Kapolsek.

Selain giat itu dilakukan oleh Personel Polsek Kroya, Kami melibatkan TNI atau Koramil Gabuswetan~Kroya dan Satpol PP Kecamatan Kroya,” katanya.

Masih menurut Kapolsek, Masyarakat selain menerima Masker juga Kami berikan edukasi, pasalnya, agar Masyarakat sadar melakukan pola hidup sehat dan bersih, mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara 5M yakni, Memakai masker mesti dibiasakan, Mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer sesering mungkin, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang dianggap tidak perlu,” jelas Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS)

News Feed