oleh

Kapolsek Kroya Giat Silaturahmi Sambang

SKI | Indramayu – Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beserta Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli dan Silaturahmi sambang terhadap calon Kuwu terpilih dan Pendukungnya, di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Kamis (03/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada kuwu terpilih dan pendukungnya agar merayakan atas kemenangan jangan terlalu berlebihan.

“Kita hidup dengan perinsip Aji rasa dan jangan Mancing dan memancing,” tutur Kapolsek Iptu H. Rasita

Sambung tali Silaturahmi ke calon Kuwu yang kalah dirangkul, ajak bekerja sama untuk membangun Desa Tanjungkerta. Ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menjaga kebersihan diri jaga jarak dengan hindari kerumunan masa, Gunakan Masker jika keluar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan mari bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif. Tutupnya.

Ditempat terpisah, Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif Pasca pelaksanaan Pilwu serentak agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kroya, katanya. (Yana BS).

News Feed