oleh

Kapolsek Kroya Kembali Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Pendisiplinan Prokes Dan Himbauan Terhadap Kerumunan di Wilayahnya

TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,—— Kapolsek Kroya Polres Indramayu Iptu H. Rasita, SH kembali pimpin pelaksanaan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan himbauan terhadap kerumunan atau keramaian di Wilayah Hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (02/07/2021).

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalaui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pengawasaan dan himbauan kepada Warga Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Kroya.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan PPKM Darurat yang dimulai pada tanggal 3 Juli 2021 hingga tanggal 20 Juli 2021.

Pihaknya juga menyampaikan pesan, dalam suasana pandemi covid-19 yang melanda saat ini, agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan massa.

“Jika semua komponen Masyarakat tanpa kecuali disiplin mematuhi protokol kesehatan, Insyaallah,.. Kita bisa terbebas dari penyebaran covid-19 ini.” Ucap Ipda Agus Setiawan.

HMS RES IMYU

News Feed