Kapolsek Montong Gading Jumat Curhat Dengan Calon Kades dan Pendukungnya ‎

SKI |Lombok –  Kapolsek Montong Gading,Iptu Fathul Munir melakukan kegiatan Jumat curhat ke-3 dengan pendukung calon Kepala Desa di wilayah Pringgejurang Utara, Jumat (13|1).

Turut hadir calon Kades dan pendukungnya, selain itu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan berlanjung penuh kekeluargaan.

Kapolsek Montong Gading menyampaikan para calon kades dan pendukung tetap menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades ini. Dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

” Kalau ada persoalan Pilkades tentunya diselesaikan dengan aturan yang ada,”ujarnya.

Fathul juga meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah Pringgejurang Utara pada khususnya dan kecamatan Montong Gading pada umumnya untuk melaporkan kalau ada masalah-masalah yang sekiranya membutuhkan penanganan oleh pihak kepolisian.

Dengan tidak menyimpan permasalahan itu menjadi besar lagi,karena sekecil apapun masalah harus dilaporkan melalui Bhabinkamtibmas untuk kemudian nantinya dicarikan jalan keluar yang terbaik.

” Jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan kepada kami kalau ada masalah di masyarakat,tentu kami akan bantu mencarikan jalan keluarnya,” tandasnya.‎ (Riki).