oleh

Kapolsek Patrol Bersama Kasi Trantib Giat Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.00 s/d usai dilakukan Kapolsek beserta Anggotanya dan Kasi trantib Keca. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat yang telah bagi-bagi masker kepada Masyarakat yang pada saat antri pembuatan akta lahir secara gratis di halaman dan didalam Balai Desa/Kec. patrol – Indramayu, Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H, yang memimpin langsung kegiatan itu beserta  Anggotanya dan Kasi Trantib Kec. Patrol, adapun kegiatan yang dilaksanakannya dengan membagikan masker kepada Masyarakat selain itu, Mereka, menghimbau kepada Masyarakat di tempat keramaian agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M (Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas).

“Melakukan Pembinaan kepada Masyarakat yang ada di keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19, selain itu, Kami membagikan Masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker,” katanya.

Adanya kegiatan diatas itu dalam rangka penerapan pemberlakuan Prokes di Wilayah Kecamatan Patrol – Indramayu,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed