oleh

Kapolsek Patrol Hadiri Hasil Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Secara Serentak Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke- 75th di Kec. Patrol

SKI | INDRAMAYU – Dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke- 75th Polsek Patrol telah melaksanakan Vaksinasi secara serentak yang dilaksanakan selira pukul 08.00 s/d 14.00 WIB, Tempat untuk menghindari kerumunan Masyarakat, Tempat di bagi 3 yaitu, di Balai Desa patrol, Balai Desa Patrol Baru dan Balai Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan Pengamanan (Pam) dan Monitoring dari Personel Polsek Patrol 10 Anggota termasuk Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., dari Koramil Anjatan~Patrol 4 Anggota, dan dari Nakes 15 Orang yang terbagi di 3 Tempat,” kata Kapolsek.

Awal kegiatan Vaksinasi Cek Pendapataran Peserta Vaksin, Pemeriksaan/Konsultasi, yang kemudian dilakukan Penyuntikan Vaksin, terus Observasi setelah di Vaksin selama 15 menit setelah itu menunggu hasil.

Kapolsek Kompol Rukman, SH., dalam kesempatanya memberikan penjelasan, bahwa dari Desa Patrol yang hadir sebanyak 101 Orang dan di Vaksin sebanyak 93 Orang, yang ditunda sebanyak 8 Orang dan Vaksin yang dipakai 9 Vial, di Desa Bugel Masyarakat yang hadir sebanyak 85 Orang yang di Vaksin 70 Orang dan yang ditunda 15 Orang, Vaksin yang dipakai sebanyak 7 Vial, sedangkan di Desa Patrol Baru Masyarakat yang hadir sebanyak 96 Orang yang di Vaksin 84 Orang, ditunda 12 Orang, dan Vaksin yang dipakai sebanyak 8 Vial,” terang Kapolsek.

Kapolsek menyayangkan, Pasalnya, masih banyak Masyarakat yang takut di Vaksin kerena ada berita setelah di Vaksin ada yang meninggal, dan saat mengantri Masyarakat tidak sabar menunggu antrian,” tuturnya.

Masih menurut Kapolsek, jatah Vaksin untuk Wilayah Kecamatan patrol – Indramayu sebanyak 20 Vial, kerena yang hadir banyak melebihi target jadi kordinasi dengan Kepala Pusat Patrol sehingga disiapkan Vaksin dan untuk Polsek Patrol telah mencapai target 100 persen sisanya 47 Vaksin milik Puskesmas Kec. Patrol,” punkas Kapolsek Kompol Rukman, SH. (Yana BS)

News Feed