oleh

Kapolsek Patrol Kembali Lakukan Harian Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Arjasari

SKI | INDRAMAYU – Dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., didampingi Anggota Panit Binmas Bripka Adi Suwanto, S.H., dan Bhabinkamtibmas Bripka Diki. A serta dihadiri Plt. Camat Drs. Solehudin, M.si, juga didampingi oleh Kasi Trantib Bagus. T, S.E., dengan disaksikan oleh Kades/Kuwu Arjasari Jamaludin, CS., Selasa (13/7/2021).

Penyelenggarakan Gerai Vaksin  Presisi dalam rangka Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, dan penanggungjawab kegiatan Kepala Puskesmas Patrol Duwud Kerto Utomo, S.km., adapun Stock Vaksin hari ini sebanyak 10 Vial dan Tenaga Kesehatan (Nakes/Vaksinator) yang dipimpin oleh dr. Ayu, dengan dibantu oleh Yuyun, Reva, Rika, Saiful, dan Lely.

Target sasaran Masyarakat Desa Arjasasri sebanyak 100 Orang, akan tetapi yang hadir sebnayak 56 Orang dan yang melakukan Vaksin sebanyak 49 Orang, yang 7 Orangnya ditunda, serta Vaksin yang digunakan habis sebanyak 5 Vial sehingga sisa Vaksin 5 Vial lagi.

Kapolsek Kompol Rukman, S.H., dalam kesempatan itu, kegiatan Vaksin dengan sasaran Pelayan Publik, Masyarakat Pra Lansia, Lansia dan Masyarakat umum lainya, sebagai perioritas karena dinilai sebagai kelompok rentan tertularnya penyebaran Covid-19 dan kegiatan Vaksin merupakan Program Pemerintah yang harus kita sukseskan bersama guna menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Arjasari khususnya dan Kec. Patrol pada umumnya,” ujar Kapolsek.

Alhasil sekitar pukul 13.17 WIB, kegiatan sementara diselesaikan, kemungkinan dilaksanakan keberlanjutanya, dan Alkhamdulilah selama berjalan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed