oleh

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., Melalui Anggotanya Lakukan Monitoring Pengecekan PTM di Sekolahan SMP Wirautama Patrol

SKI | INDRAMAYU – kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., yang diwakili oleh Panit 1 Samapta Aiptu H. Solehkun. N, S.H., beserta Rekananya, Mereka yang melaksanakan kegiatan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan Protokoler Kesehatan (Prokes) terhadap kegiatan Sekolah Pada Saat PPKM Level 2 Di Wilayah Kab. Indramayu, Sabtu (11/9/2021).

Sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di SMP Wirautama Patrol yang beralamatkan di Jl. Raya Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu, Personel Polsek Patrol melakukanya tentang pengecekan prokes Covid-19.

Pada pelaksanaan PTM dalam rangka memonitor dan memastikan prokes untuk menekan penyebaran Covid-19 sehingga tidak terjadi Claster baru di Lingkungan Sekolah.

Didalam kegiatanya, Kami memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada para Murid dan juga kepada para Guru tentang pencegahan Covid-19,” katanya.

Mari kita bekerjasama agar para Guru bisa mengawasi muridnya untuk tetap menerapkan Prokes (prokes) Covid-19 yang ketat pada pelaksanaan PTM maupun saat pulang Sekolah jangan sampai pembelajaran tatap muka penerapan Prokesnya diabaikan sehingga bisa menjadi claster baru penyebaran Covid-19,” harapnya, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., melalui Anggotanya.
 
Alhasil, sekitar pukul 10.30 WIB, kegiatan selesai dilaksanakan kepada para Guru dan Murid, memahami akan bahayanya Virus Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed