oleh

Kapolsek Patrol Tergabung Bersama Forkopimcam Patrol Giat Sosialisasi PPKM Darurat di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Forkopimcam Patrol Kab. Indramayu yang melaksanakan sosialisasi PPKM Darurat di salah satu Desa Patro Lor sekitar pukul 09.00 s/d selesai dilaksanakan, Minggu (04/7/2021).

Pelaksanaan yang dilakukan oleh Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., yang didampingi dua Anggotanya Panit Reskrim dan Panit Intelkam dan dihadiri oleh Danramil Anjatan~Patrol serta dibantu oleh Kasi Trantib Kec. Patrol.

Dalam kesempatan Kasi Trantib menyampaikan tentang pantingnya di Vaksin untuk Masyarakat disambung oleh Kapolsek juga menyampaikan tentang dasar hukum dan sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) PPKM Darurat,” ucap Kapolsek Kompol Rukman, S.H.

Kemudian Danramil juga memberikan pemahaman tentang Implementasi PPKM Darurat terhadap Warga Masyarakat khususnya Warga Kec. Patrol – Indramayu.

Seraya serentaknya, bahwa Mayarakat bersedia di Vaksin, kendati adanya penyampaian dari Forkopimcam Patrol, Masyarakat pula memahami aturan PPKM Darurat dan siap untuk melaksanakan dan mentaatinya,” katanya. (Yana BS)

News Feed