oleh

Kapolsek Patrol Tergabung Dalam Muspika Kec. Patrol Melakukan Penutupan Objek Wisata Pantai Laut Ujung Ori Dalam Rangka PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 12.30 WIB Muspika Kecamatan Patrol yang dipimpin langsung olaeh Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., Camat Patrol diwakili Kasi Trantib Bagus Trisnadi, S.E., Danramil Anjatan Kapten Czi Sassudin, Ketua PPKM Darurat Kades/Kuwu Patrol Sdr. H. Sulaiman Nurkabir, dan Kanit Reskrim Ipda Fahrudin, S.Pd.I., Minggu (04/7/2021).

Dikarenakan penutupan Tempat Rekreasi Pantai Laut Ujung Ori (Laut Kepuh) di Desa Patrol Lor sesuai surat edaran Bupati Indramayu No. 443/ 1515/Org tanggal 02 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam rangka pengendalian lonjakan dan pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Corona-19) di Kabupaten Indramayu.

Menurut Kapolsek Kompol Rukman, S.H., didalam kegiatan itu pula yang dibatu dari Polsek Patrol 4 Anggota dan dari Koramil 2 Anggota, Satpol PP Kec. Patrol 2 Anggota dan dari Satgas PPKM Darurat 1 Orang,” tutur Kapolsek.

Menutup Tempat Objek Wisata Pantai Laut Ujung Ori, Muspika Kec. Patrol didalam giatnya menegur Pengunjung dan Para Usaha dengan memberikan himbauan dan pemahaman tetang PPKM Darurat sembari membagikan Masker terhadap Warga di sekitarnya.

“Giat pendisiplinan kepada Masyarakat untuk membiasakan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer, dan Menjaga Jarak, Hindari Kerumunan serta hendak Mengurangi Mobilitas yang tidak perlu, selain itu Kami mengajak Masyarakat untuk ikut Program penanganan pencegahan Covid-19, agar Masyarakat mau di Vaksin,” paparnya.

Alhasil, Masyarakat bersedia di Vaksin Covid-19, di Tempat Vaksinasi yang sudah disiapkan di Wilayahnya, dan Masyarakat pula ‘Alkhamdulilah’, memahami tentang PPKM Darurat,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed