oleh

Kapolsek Sliyeg Menghadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

SKI | Indramayu – Forkopimcam Sliyeg melaksanakan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS pada Pemilihan Kuwu serentak 2 Juni mendatang, bertempat di Aula Balai Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar, SH, Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, SH. M.Si, Tim Fasilitator Pilwu Kec. Sliyeg dan Petugas TPS Pilwu di 4 Desa, Desa Sudikampiran, Desa Tambi, Desa Sleman dan Desa Majasari Kec. Sliyeg.

Dalam kesempatan itu Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, SH. M.Si menyampaikan, Petugas TPS Jaga imun dan kesehatan agar tetap sehat.

“Pelaksanaan Pilwu berbeda dengan pemilihan-pemilihan yang lain dan agar petugas TPS fokus pada pelaksanaan Pilwu,” tuturnya.

Ia juga meminta di tiap pintu masuk TPS agar adanya tata tertib untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditempat yang sama Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Pilwu sekarang berbeda dengan Pemilihan-pemilihan yang lain karna Pemilihan Kuwu itu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan petugas TPS harus benar-benar jeli dan waspada agar jangan sampai ada hal-hal yang menimbulkan gejolak gangguan Kamtibmas.

“Apapun yang terjadi diharapkan di lokasi TPS tetap aman,” pintanya.

Kapolsek juga menyampaikan, dan apabila surat suara panggilan ada yang hilang agar yang bersangkutan membuat dan melapor ke Polsek untuk dibuatkan surat kehilangan dari Polsek.

Ia juga mengingatkan kepada Petugas TPS dan masyarakat yang mau menyampaikan hak pilihnya agar Patuhi Prokes Covid 19. Terang Kapolsek.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS pada Pemilihan Kuwu serentak oleh Tim Fasilitator Pilwu tingkat Kecamatan Sliyeg kepada Petugas TPS. (Yana BS).

Komentar

News Feed