oleh

Kapolsek Sukra Giat Sambang dan Silkam Dalam Rangka Forkopimcam Sukra

SKI | Indramayu – Senin Malam 3 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan yang bertempat di Kediaman Para Calon Kepala Desa (Kades) atatu Kuwu Tegaltaman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Calon Kuwu (Cawu) Nomor Urut 5 Sdr. Sanudin, Cawu nomor urut 4 Sdr. Makrus Hadi. P, Cawu Nomor Urut 2 Sdr. Dirlam, Cawu Nomor Urut 3 Sdr. H. Abdul Iman dan Cawu Nomor Urut 1 Sdr. Tarno, semuanya Warga Desa Tegaltaman – Sukra.

Kapolsek Sukrs Iptu Fathoni Mikhail bersama Personilnya, Camat Sukrs Drs. A. Mansyur serta Danramil Anjatan yang diwakili oleh Serda Dedi Abdulah.

Dalam rangks kegiatan Unsur Forkopimcam Kec Sukra giat Sambang atau Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) kepada Para Cawu di Desa Tegaltaman – Sukra, menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Serentak Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukra menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas kesemua para Cawu Tegaltaman,” agar para Cawu dalam kegiatan proses tahapan Pilwu yang saat ini memasuki Kampanye di harapkan tidak melakukan upaya untuk mengumpulkan massa dalam jumlah besar dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, karena wabah Pandemi Covid 19 yang masih belum pulih,” harapnya.

“Agar menghimbau para kader dan pendukungnya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkuwu serentak Tahun 2021,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya Kapolsek Sukra,” Agar selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam setiap tahapan Pilwu dan bilamana ada kejadian atau permasalahan sekecil apapun yg dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas segera koordinasikan supaya tidak melebar,” terangnya Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M. (Yana BS).

Komentar

News Feed