oleh

Kapolsek Terisi Hadiri Giat Rakoor Tingkat Kecamatan

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 13.30 WIB S/d selasai bertempat di Aula Kantor Kecamatan Terisi yang dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Camat Terisi H.CASWAN S.pd., S.H., M.si, Kapolsek Terisi Iptu HENDRO RUHANDA, S.H, Danramil Cikedung Kapten Inf NAKROMIN, Kapus UPTD Terisi H. SISWO SUGIARTO, S.kep N.nert, Para Kuwu Se- Wilayah Kecamatan Terisi – Indramayu.

Kegiatan (Rapat Koordinator) Rakor Tingkat Kecamatan Terisi dalam rangka evaluasi kinerja dari masing-masing Instansi adapun dalam rakor tersebut membahas permasalahan,

“Agar para Kades/Kuwu yang baru di Lantik untuk bersinegritas terhadap Forkopimcam Terisi, pergantian perangkat Desa minimal setelah Kuwu menjabat 3 bulan setelah di Lantik, Aset Desa, Dana Desa, Banprov yang masih bermaslah di tahun sebelumnya agar di selesaikan, untuk kartu bantuan sosial agar di serahkan ke Masyarakat jangan di Pegang oleh pendamping maupun Pemilik E-warong, PPKM Mikro agar di aktifkan kembali di masing-masing Desa di Kec. Terisi,” paparnya.

Untuk saat ini Kab. Indramayu masih level 3 dan untuk kegiatan Masyarakat yang sifatnya mengundang kerumunan massa seperti pentas hiburan hajatan belum dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dari Pemerintah di Kecamatan Terisi status masih orange dengan adanya data Masyarakat yang terpapar positif Covid-19,” tuturnya.

Kemudian, pada jumat akan dilaksanakan pembagian KKS untuk itu masing-masing Desa agar di sampaikan ke Masyarakat yang terdaftar dan mendapat Bantuan tersebut, untuk pelaksanaanya jangan sampai menimbulkan kerumunan,” jelasnya.

Lebih lanjutnya, Rakor tingkat Kecamatan di laksanakan setiap sebulan sekali untuk menyampaikan permaslahan-permaslahan yang berkembang di Wilayah Kec. Terisi, agar setiap permasalahan dan perkembangan dan kendala di masing-masing Desa maupun Instansi untuk segera di musawarahkan agar perkembangan pembangunan dan keamanan cepet tercapai dan Kondusif. Pungkas. (Yana BS)

News Feed