oleh

Kapos Iptu Caswadi, SH. Cek Pos Terpadu Bunderan Sasak Jerukan Sukra

SKI | Indramayu – Rabu 12 Mei 2021 skira pukul 09.00 – 09.30 wib. bertempat di Pos Terpadu Bunderan Sasak Jerukan Polsek Sukra yang telah dilaksanakan kegiatan dan monitoring harian perkembangan Ops Ketupat Lodaya 2021.

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Kapos Terpadu di Bunderan Sasak Jerukan dari pantauanya, Jumlah volume kendaraan; Jakarta ke Cirebon 70 unit/menit dan Cirebon ke Jakarta 20 unit/menit, Jumlah penumpang kereta api, kapal, pesawat, dan bis, nihil, sedangkan Jumlah kendaraan yang diputar balik seanyak 55 unit R2 & 22 Unit R4 dan Jumlah orang yang di swab secara acak, tidak ada,” katanya.

Lebih lanjut setelah dilakukan swab, berapa yang positif dan negatif, tidak ada, dan tindakan yang dilakukan kepada pasien yang positif (karantina mandiri, dirujuk ke RS) juga Nihil, Data BOR harian di rumah sakit rujukan, nihil, Jumlah laka lantas (LR, LB, MD), nihil juga, Jumlah penegakan hukum lantas (tilang, teguran), tidak ada, Jumlah CC dan CT gangguan kamtibmas, kejahatan, dan kejahatan konvensional menonjol, tidak didapatkan,” tuturnya.

Kemudian Jumlah Pelaku Perjalanan Internasional yang langsung masuk ke Indonesia dari luar Negeri (pelabuhan dan bandara udara), nihil, Jumlah pelaku perjalanan internasional yang dikarantina juga nihil, dan Jumlah pelaku perjalanan internasional yang positif dan tindak lanjut perawatan, tidak ditemukan,” tandasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed