oleh

Kegiatan Apel Pengecekan Personil BKO Pam Pilkades di Wilkum Polsek Anjatan

SKI | Indramayu – Di halaman Mako Polsek Anjatan dilaksanakanya kegiatan apel pengecekan BKO Pengamanan (Pam) Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan, Selasa (1/06/21).

Menurut Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH., ada 9 (sembilan) Desa di Wilayah Kecamatan Anjatan yang akan diadakan Pilwu serentak pada Rabu 2 juni 2021,” paparnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan apel kesiapan tersebut diikuti oleh 37 (tiga puluh tujuh) personil yang terdiri dari Polsek Anjatan 11 Personil, BKO Polres Indramayu 14 Personil, dan BKO Polres Subang 14 Personil,” katanya.

Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH., dan selanjutnya kapolsek Anjatan langsung menugaskan personil BKO dan Personil Polsek Anjatan bergeser sesuai sprin untuk melaksanakan Patroli dan Pam ke 9 (sembilan) Desa yang melaksanakan Pilwu.

Selanjutnya, selesai melaksanakan apel kesiapan, personil Pam Pilwu bergeser langsung menuju Desa yang menjadi tugas pengamanan. Pungkas. (Yana BS).

News Feed