oleh

Kegiatan Bhabinkamtibmas Dalam Rapat Koordinasi Dengan Para Calon Kades

SKI | Indramayu – Kegiatan Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Bugel Bripka Adi Suwanto, SH bersama Bhabinsa Desa Bugel Pelda Wargana Serta Kades/Kuwu Pj Desa Bugel dan Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) mengadakan rapat koordinasi dengan para Calon Kuwu untuk giat shalat subuh bersama-sama, Kamis (20/05/21).

Para Calon agar melaksanakan giat shalat subuh dan Bakti Sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan besok hari Jum’at tanggal 21 Mei 2021, bertempat di Masjid Jami Darussalam dan Baksos di sepanjang sungai depan Kantor Desa Bugel Kecamatan Patrol – Indramayu.

Kapolsek Patrol Jompol Rukman, SH., melalui Ba nya, di Tempat Aula Kantor Desa Bugel – Patrol, disampaikanya, kepada Para Calon Kuwu Desa Bugel untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tetap mengaplikasikan Instruksi Mendagri No. 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dalam penanggulangan penyebaran Covid- 19,” katanya.

Dan kepada para Calon Kuwu juga Masyarakat agar tetap untuk mematuhi prokes 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Menghindari bepergian/mengurangi mobilitas,” tambahnya Kapolsek Patrol, Kompol Rukman, SH. (Yana BS).

Komentar

News Feed