oleh

Kegiatan Muspika Kecamatan Patrol Kontro Pembagian Bansos

SKI | Indramayu – Dari mulai pukul 10.00 s/d 13.00 WIB telah melaksanakan kegiatan Bansos bersama Muspika Kecamatan Patrol mengontrol kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat Desa Eretan Kecamatan Kandanghaur sebanyak 1000 Orang pelaksana Bansos dari Bank BNI Cabang Patrol, Rabu (28/4/2021).

Selama kegiatan Muspika Patrol sedikit kualahan karena Masa berjubel didepan pintu masuk, sedangkan Penerima Bansos semua ibu ibu dan kebanyakan lanjut usia, di khawatirkan ada yang pingsan,” tuturnya.

Upaya Muspika Kecamatan Patrol menghimbau kepada penerima Bansos supaya jaga jarak akan tetapi sangat sulit untuk melaksanakan jaga jarak, sehingga menghentikan sementara kegiatan itu, guna melakukan kordinasi yang kemudian ada solusi dibuat 4 meja atau 4 titik supaya masa tidak berjubel,” upayanya

“Megatur Warga yang mendapat panggilan suapaya tidak berebut (antrian), alhasil upaya yang dilakukanya bersama Muspika Kecamatan Patrol terhadap Pihak BNI berhasil yang kemudian selama kegiatan ‘Alhamdulilah’ lancar, situasi aman dan kondusif,” syukurnya. (Yana BS)

 

Komentar

News Feed