oleh

Kegiatan Pengetatan Prokes di Posko Terpadu PPKM Level 3 Oleh Personil Polsek Terisi di Pasar Rakyat Terisi

SKI | INDRAMAYU – Di Pasar Rakyat Terisi, Kec. Terisi Kab. Indramayu yang dilaksanakan Kegiatan Pengetatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di posko Terpadu PPKM Level 3 oleh Personil Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu, sekira pukul 09.00 WIB, Minggu (15/8/2021).

Pada hari itu dimana Kegiatan Pengetatan dan Pendisiplinan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., dibantu 2 Anggotanya.
 
Hendra dalam kesempatanya kepada Awak Media, mgungkapkan, pasalnya kegiatan
Pengetatan dan Pendisiplinan Prokes terhadap Pengunjung dan Pelaku usaha yang berada di Pasar Rakyat Terisi, melakukan pemeriksaan  Suhu badan dengan termo gun, pengecekan tersebut guna mengukur keadaan Warga,” katanya.

Kepada para Pengunjung agar selalu mencuci tangan, di wastafel yang sudah disediakan disetiap Lokasi Pasar, sembari pembagian Masker kepada Pengunjung upaya Polri ditengah Warga Masyarakat untuk mencegah penyebaran mata rantai Virus Covid-19.

Dengan melakukan pemantauan Warga upayakan selalu jaga jarak antar Pemilik usaha dengan Pengunjung atau Warga upayakan jangan sampai berkerumunan,” tuturnya.

Alhasil Kapolsek Iptu Hendro Ruhanda, S.H., bersama Anggotanya, selama kegiatan dilakukan Kami juga tetap dengan menerapkan Prokes yang ketat, hal itu sebagai bentuk contok terhadap Warga yang ada di Pasar Rakyat Teriri, dan bersyukur kegiatan tidak ada ditemukanya kendala apapun semuanya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” terang Hendro. (Yana BS)

News Feed