oleh

Kelurahan Jatisampurna Menggelar Lomba Kinerja Tingkat Kota Bekasi

SKI | Bekasi – Kelurahan Jatisampurna mewakili 4 empat kelurahan,sekaligus kecamatan pondok jatisampurna, dalam lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Bekasi tahun 2021. di Aula kantor kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Jumat (4/5/2021)

Berbagai persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, sehingga optimis bisa menjadi yang terbaik dalam lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Bekasi

Camat Jatisampurna, Wahyudin menjelaskan, ada tiga kriteria dalam penilaian lomba kinerja kelurahan, yakni bidang pemerintahan, bidang kewilayahan dan kemasyarakatan.

“Kami berupaya bisa menjadi yang terbaik dalam lomba kinerja kelurahan tahun ini,” kata Wahyudin.

Saat kegiatan penilaian Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021 Wahyudin menuturukan, tingkat partisipasi masyarakat Jatisampurna, dalam upaya meningkatkan pembangunan terus membaik. Selain itu, potensi ekonomi warga juga baik , seperti budaya kesenian dan pelaku usaha UMKM di jatisampurna juga alhamdulillah mengalami peningkatan.

“Saya harapkan dalam penilaian Kinerja Kelurahan di tingkat Kota Bekasi dapat meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Wahyudin.

” Dalam Lomba Kinerja Kelurahan tahun 2021 ini, harapan kami adalah bagaimana membuat Kelurahan Jatisampurna dapat meraih yang terbaik di tingkat kota bekasi.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Tim Penilai kinerja Kelurahan terdiri dari dinas lingkungan hidup, dinas kesehatan, dinas DP3A, dinas koperasi dan UMKM, Dinas Sosial, disdik, BPBD dan Dekan Unisma.

Lebih lanjut lagi
Sementara itu Bima Dana Praja, sekretariat tim penilai lomba kinerja kelurahan tingkat kota Bekasi tahun 2021 mengatakan, “Kegaiatan seperti ini diadakan setiap tahun, untuk saat ini  ada 3 yang menjadi titik penilainan yaitu bidang pemerintahan ,bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan.

Adapun tujuan diadakan lomba seperti ini untuk peningkatan kinerja kelurahan di kota bekasi, nantinya apabila ada permintaan provinsi kelurahan terbaik kita majukan untuk lomba tingkat provinsi.

Terkait peserta lomba tingkat kota bekasi ini adalah hasil pilihan oleh camat tentunya sudah melalui tahapan ,dari lomba tingkat kecamatan dan saat ini tingkat kota Bekasi, dan mewakili di tingkat Provinsi.” Papar Bima Dana Praja.

Kegiatan tersebut dihadiri,,
Danramil 02/Pondok gede Mayor,inf Rahmat Triyono,unsur Polsek Jatisampurna para Lurah se Kecamatan Jatisampurna para kasi.kecamatan Jatisampurna Selain itu juga, , Kepala Puskesmas, Satpol PP, kader PKK, posyandu Ketua LPM dan BKM, para Ketua RW/RT, sejumlah tokoh masyarakat. (Egi)

News Feed