oleh

Kembali Polsek Tanah Abang Bersama Tiga Pilar Bagikan Satu Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Level 4

SKI | Jakarta – Polsek Metro Tanah Abang-Polres Metro Jakarta Pusat terus bagikan bansos untuk meringankan beban warga, 1 (Satu) Ton Beras dan Makanan Siap Saji dibagikan Polsek Metro Tanah Abang bersama Koramil dan Kecamatan membagikan paket sembako berupa beras Kepada Ojek Online, Pemulung, Tukang Rokok Keliling, Porter dan Masyarakat yang terdampak dari aturan PPKM Level 4.

Kanit Binmas Kompol Dirgantoro Waluyo turun langsung membagikan sembako di Wilayah Tanah Abang sebanyak 1 (Satu) Ton Beras, Sabtu (24/7/2021) malam.

Dirgantoro mengatakan, dalam pembagian sembako ini Menurutnya, merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya kelas menengah ke bawah.

Pihaknya memprioritaskan masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19 maupun kebijakan PPKM Level 4 dan ada sekitar 1 Ton Kita Bagikan bahkan Kemaren Kita Juga Membagikan 1 Ton, tegasnya kepada awak media.

“Ada beberapa program yang kita laksanakan. Yang pertama akselerasi vaksinasi dan pembagian sembako yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM Level 4 ini,ucap Dirgantoro.

Pemberian bansos kali ini dapat meringankan beban masyarakat, Semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat Tanah Abang itu sendiri. Yang mana kita ketahui, masyarakat tedampak dari Covid-19. Mulai dari kekurangan bahan pokok dan lain-lain, tutur Dirgantoro.

Sementara itu, Masyarakat memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari TNI-Polri.
“Terima kasih untuk TNI-Polri ( Polsek – Koramil ) atas bantuannya. Semoga sehat selalu,” ungkap salah satu warga. (why).

News Feed