oleh

Kepala Desa Sindang Agung Merealisasikan BLT DD TA 2022

SKI | Lampung Utara – Program yang di anggarkan dari dana desa TA 2022, kades A Rizal sudah merealisasikan dana Blt dd di tahap ke dua, dengan jumlah penerima sebanyak 115 kpm, pada jumat 08 juni 2022.

Pada saat pembagiannya, kepala desa terpilih A Rizal didampingi oleh Babinkamtibmas, Babinsa, pihak kecamatan dan aparatur desa salurkan bantuan kepada masyarakat.

Disaat penyampaian, kapala desa A Rizal dan perwakilan dari kecamatan, tidak hentinya untuk memberikan masukan – masukan yang positif bagi masyarakat desa sindang agung.

Dilokasi, A rizal menjelaskan, bahwasanya dirinya juga merasakan kebahagian yang di rasakan oleh masyarakat desanya, karna disaat dirinya baru menjadi kepala desa, dia bisa berbagi kepada masyarakat yang menjadi penerima bantuan blt dd.

Adapun salah satu dari masyarakat desa sindang agung, Iis memberikan keterangan kepada awak media, bahwasanya dirinya merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

Program blt dd ini juga sebetulnya memang sudah di wacanakan dari pemerintah pusat, dengan penambahan 40% untuk penerima blt dd tersebut, sesuai dengan pagu dari anggaran desa masing – masing.

Untuk pribadi saya sendiripun selaku kepala desa yang baru, saya merasakan sangat bersyukur dengan program yang telah di programkan oleh pemerintah pusat, karna jujur masyarakat saya juga banyak yang perekonomiannya terganggu karena dampak pandemi ini, pungkasnya. (Ade Irawan).

News Feed