oleh

Keprihatinan PT. IPM Adanya Wabah Covid-19 yang Melanda di Bumi Indonesia

SKI | INDRAMAYU – PT. Intan Pulo Mas (IPM) yang didirikan oleh Bpk H. Nuryadi selaku Direktur Utama (Dirut) asli Putra Daerah Kab. Indramayu – Jawa Barat, yang berdomisili di Wilayah Kec. Kandanghaur – Indramayu.

Keprihatinanya menggugah sanubari Dirut PT. IPM H. Nuryadi, pasalnya, wabah yang melanda di Bumi Indonesia tercinta ini, belumlah sirna adanya Corona Virus Disease (Covid-19), dari tahun 2019 hingga kini tahun 2021.

Keberharapanya dengan melalui do’a bersama kesempatan itulah H. Nuryadi, berharap Negara Indonesia segerah pulih dari keterpurukan Wabah Virus Covid-19, ” harapanya.

Kesedihan yang melanda Rakyat Indonesia, seakan beberapa sektor roda perekonomia mengalami kelumpuhan, Kita mesti sabar dan tawakal dalam menghadapi semua ini, Pemerintah terus berupaya untuk pengendalian wabah itu,” katanya.

PT. IPM dengan seluruh Personilnya terus berdo’a, “semoga adanya wabah ini, Kita selalu dikuatkan apapun kenyataanya, memohon hanya kepada Tuhan yang Maha Esa mesti Kita lakukan demi kebangkitan Negeri Kita dan demi kebaikan Kita semua, agar wabah itu lekas sirna dari Bumi Nusantara (Indonesia) tercinta,” amin.

Kita jangan lupa dengan selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta patuhi Peraturan Pemerintah, Kita dukung mensukseskan pencegahan Covid-19 untu pemulihan Indonesia seperti dulu lagi Indonesia sehat, Maju dan sejahtera, Sabtu (31/7/2021).

Mudah-mudahan sirnanya wabah itu bahkan membaiknya Rakyat, PT. IPM yang selalu mengusung Proyek raksasa di Kab. Indramayu – Jawa Barat untuk meningkatkan dan memajukan perekonomian Rakyat khususnya di Kab. Indramayu umumnya di Negeri Indonesia tercita, dapat terlaksana.

Dari Pemerintah bawa seperti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu yang sekarang dipimpin oleh Ibi Hj. Nina Agustin, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang dipimpin oleh Bpk Ridwan Kamil, maupun dari Pemerintah Pusat Bpk Presiden Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) sudah mengetahui gagasan proyek raksaksa yang bakal terjadi di Kab. Indramayu oleh PT. IPM,” jelasnya, Dirut PT. IPM, H. Nuryadi. (Yana BS)

News Feed