Ketua FKKD Lotim Sindir Anggota DPR RI asal Lotim ‎

SKI l Lombok Timur-Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Lombok Timur, Nurhadi Muis menyindir anggota DPR RI asal Lotim yang sampai saat ini masih belum memberikan kontribusi bagi daerah atau konstituennya.

Sementara pada satu sisi dirinya memberikan sanjungan terhadap anggota DPR RI yang telah memberikan programnya seperti halnya H.Suryadi Jaya Purnama.

” Kami melihat dari sekian banyak anggota DPR RI kita dari Lotim baru pak SJP yang kelihatan memberikan kontribusi,” katanya saat memberikan sambutan saat peresmian pembangunan jembatan gantung di Desa Jeruk Manis, Kamis (30|12).

Menurutnya, program yang bisa rasakan manfaatnya diberikan SJP yakni pembangunan jembatan gantung dengan nilai Rp 3 Milyar tentunya ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Karena selain untuk sarana transportasi juga sebagai penunjang destinasi wisata dalam rangka untuk menunjang prekonomian masyarakat kearah yang lebih baik.‎

” Alangkah baiknya kalau anggota DPR RI kita yang lain mengikuti jejak dari SJP,” ujar Nurhadi Muis yang juga Kades Jeruk Manis.‎(Sam).