oleh

Ketua IPJI Kab Bogor Mengutuk Keras Pengeboman Gereja Katedral di Makasar

Cibinong SKI-Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kab Bogor Harun. ST menyampaikan sangat prihatin dan ikut berbelasungkawa bagi korban sekaligus mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar yang beralamat di Jalan Kajaolalido, MH Thamrin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 28/03/2021.

Atas nama keluarga besar IPJI Kab Bogor Menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam untuk keluarga korban luka luka dan juga mengutuk keras pelaku bom di Makassar tersebut, Pelaku pengeboman pastilah tidak mempunyai agama,karena semua agama tidak membenarkan aksi bunuh diri, “arwah seseorang yg bunuh diri kekal di dalam Neraka” ucap Harun yang juga Pemilik media online swarakonsumenindonesia.com

Harun mengatakan serangan teror di Gereja Katedral Makassar merupakan aksi kriminal murni yang akan membuat keruh suasana dan mencederai nilai-nilai kemanusiaan.

Karena itu Harun meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia segera mengusut tuntas aksi tersebut, tangkap orang orang yang terlibat atas bom bunuh diri tersebut dan mencari dalangnya, dan meminta kepada masyarakat untuk membantu pihak bewajib menjaga keamanan di lingkungan nya .(red)

Komentar

News Feed